Sabtu, 13 Oktober 2012

Perkenalan

-->
Assalamualaikum Wr. Wb.
    Hallo para Blogger!! Selamat datang di Blog saya. Karna judul postingan saya kali ini adalah PERKENALAN. Saya akan menyampaikan sedikit hal yang bersangkutan dengan saya. Oke kita mulai..
    Perkenalkan nama saya Maulidina Awaliah Rahman sering dipanggil Mauly atau Moly. Saya seorang siswi kelas IX yang bersekolah di MTsN Tg. Redeb. Kota yang sekarang saya tempati yaitu Kota Berau tepatnya di Kecamatan Tanjung Redeb. Di Berau saya dilahirkan dan dibesarkan hingga seperti ini.
   Berau terletak di Provinsi Kalimantan Timur. Memang Berau termasuk kota kecil, tapi Berau mempunyai banyak hasil alam dan laut yang sangat berlimpah. Berau juga mempunyai beberapa wisata alam dan air yang sangat indah, contohnya Pulau Derawan, dan berbagai wisata lainnya. Oke STOP membahas Kota Berau..
   Seperti yang saya bilang tadi, saya adalah seorang siswi kelas IX di MTsN Tg. Redeb. Sekolah saya termasuk sekolah yang mempunyai Nilai Agama yang paling baik diantara sekolah-sekolah lain di Berau. MTsN juga mempunyai banyak siswa-siswi yang berprestasi. Sehingga MTsN Berau dikenal sampai di Luar Kalimantan. Di sekolah ini saya banyak mempelajari pelajaran-pelajaran islam, misalnya Sejarah Kebudayaan Islam, Aqidah Akhlak, Fiqih, dan lain-lain.
   Cukup sampai sini Perkenalan yang saya sampaikan, Terima Kasih sudah mau berkunjung ke Blog saya. Salam Kenal buat yang berkunjung ke Blog saya..
Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar